Login
@kebab
Profile
Registered: 4 years, 6 months ago
Bisnis waralaba, adalah langkah lain membuka usaha bersama kesempatan menjaring pasar lebih tinggi daripada secara independen. Alasannya, gara-gara bersama waralaba, merek atau merek biasanya lebih banyak dikenal orang, supaya promosi mampu bersama gampang dikerjakan dan merek sudah banyak dicari. Akan tetapi, untuk memilih waralaba apa yang akan dipilih sebagai kesempatan bisnis, ada banyak hal yang wajib diperhatikan. Tri Raharjo, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia mengatakan beri tambahan tips bagi pemula yang dambakan terjun ke usaha waralaba. Menurutnya, ada tiga faktor penting yang wajib dipertimbangkan calon mitra layaknya berikut ini : 1. Opportunity Oportunity atau kesempatan berasal dari usaha berikut adalah hal penting yang wajib dipantau. Misalnya, di daerah daerah tinggalnya belum ada barbershop atau laundry kiloan professional padahal banyak masyarakat yang butuh supaya kecuali dibuka di lokasi berikut maka potensi dan peluangnya akan amat besar. 2. Sesuai minat Kedua, memilih model usaha cocok bersama minat atau passion. Misalnya, seseorang yang senang memasak atau hobi makan akan lebih cocok bila memilih model usaha makanan. seperti halnya bisnis kebab https://babarafi.co.id/bisnis-kebab/ ; kebab turki https://babarafi.co.id/kebab-turki/ ; kebab baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-baba-rafi/ ; kebab https://babarafi.co.id/kebab/ ; babarafi https://babarafi.co.id/babarafi/ ; kebab turki baba rafi https://babarafi.co.id/kebab-turki-baba-rafi/ ; kebab franchise https://babarafi.co.id/kebab-franchise/ “Kalau kami masuk terhadap usaha yang cocok bersama minat atau passion kita, pasti tingkat keseriusannya di dalam menjalankan usaha akan lebih bagus daripada cuma sekadar ikut-ikutan tren. Sebab, terhadap dasarnya, kesuksesan sebuah usaha bukan cuma berangkat berasal dari merek atau product yang dipilih tapi juga control dan pengelolaan yang baik berasal dari franchisee,” jelasnya. Lantas, setelah memilih model usaha dan lokasi yang tepat, langkah setelah itu adalah memilih satu berasal dari sekian banyak tawaran merek usaha waralaba yang ada. Pertama yang mampu dikerjakan adalah mendata lima besar pemain di usaha tersebut, teruatama berasal dari faktor merek yang paling kuat dan dikenal masyarakat. 3. Potensi keberhasilan Jika Anda mengerti seberapa banyak usaha yang tetap berjalan dan berapa banyak yang sudah tutup tambah banyak yang berhasil maka akan tambah bagus. Kalau tetap belum yakin, silahkan singgah atau survey langsung ke lokasi, menempatkan diri sebagai customer yang akan membeli product atau jasa tersebut. “Kalau kami menjadi nyaman dan memicu kami ulang lagi, maka artinya usaha berikut ada potensi,” ujarnya. 4. Pelajari penawaran franchise Setelah menjadi cocok bersama merek tertentu, maka pelajari prospectus penawaran franshise dan analisa investasi, berapa besarnya, apa saja keuntungannya, berapa omzet dan laba perbulan. Termasuk yang paling penting adaah support yang diberikan, serta manajemen perusahaan berikut gara-gara dikala manajemen mengelola bersama baik, usaha waralaba pun akan tumbuh baik. “Lalu bandingkan satu merek bersama lainnya baik berasal dari faktor investasi maupun keuntungan dan support sistem. Terakhir, pasti saja wajib diskusi bersama keluarga dan pasangan untuk memilih pilihan berasal dari usaha yang ada. Ambil yang risikonya paling kecil dan paling sesuai.”
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant